DANAU BERATAN - BEDUGUL BALI





Danau beratan adalah sebuah danau yang teletak di kawasan Bedugul,di desa Candi Kuning , kecamatan Baturiti kabupaten Tabanan , Bali.Danau yang terletak paling timur di antara danau danau yang lainnya yaitu Danau Tamblingan dan Danau Buyan , yang merupakan deretan danau kembar di sebuah kaldera besar, Danau Beratan terbilang danau istimewa.

Berada dalam jalan Propinsi yang menghubungkan Denpasar - Singaraja serta letaknya dekat dengan kebun raya Eka Karya menjadiakn tempat ini menjadi salah satu tempat andalan wisata di Pulau Bali.
Di samping mudah di jangkau Danau Beratan juga menyediakan beragam pesona dan akomodasi yang memadai.

Di tengah pura terapat sebuah pura yaitu pura Ulun Danu,yang merupakan tempat pemujaan Sang Hyang Danu sebagai pemberi kesuburan .


Readmore

TULAMBEN ,KUBU,KARANGASEM - DIVING DAN SNORKELING

Sabtu, 22 Agustus 2015

Tulamben , Diving  dan Snorkeling






Tulamben adalah sebuah desa yang terletak di Kecamatan Kubu,Kabupaten Karangasem,Bali.Desa ini adalah tempat rekresai pemyelaman yang teletak di Bali,terutama di sekitar lokasi karam kapal USAT Liberty ( sebuah kapal angkut tentara angkatan darat Amerika Serikat yangtenggelam setelah ditorpedo kapal selam jepang kapal selam jepang pada tahun 1942 )

Lokasi penyelaman ini adalah lokasi penyelaman termudah untuk mnikmati pemandangan bawah laut di sekitar kapal karam.Penyelam dari semua tingkat keahlian bisa melakukan penyelaman di tempat ini.Lokasi bisa langsung di capai dari bibir pantai terletak sekitar 25 meter dari pesisir,dengan kedalaman sekitar 5 meter hingga 30 meter di bawah permukaan laut.Selama musim liburan lebih dari 100 penyelam mendekati bangakai kapal tipa hari.

Tulamben berasal dari kata Batulambih, yang artinya banyak batu bersala dari letusan gunung agung yang mempengaruhi tempat ini dari waktu ke waktu.Namun berubah menjadi Batulamben,dan akhirnya Tulamben
Readmore → TULAMBEN ,KUBU,KARANGASEM - DIVING DAN SNORKELING

PURA TIRTA EMPUL - PURA AIR SUCI DI BALI

Jumat, 07 Agustus 2015

PURA TIRTA EMPUL




Pura Tirta Empul adalah Pura hindu di tengah pulau Bali Indonesia tepatnya di kecamatan Tampak Siring kabupaten Gianyar , yang terkenal dengan air sucinya di mana orang hindu di bali mencari penyucian .

Pura Tirta Empul di bangun pada 962 M selama wangsa Warma Dewa  ( Dari abad ke - 10 hingga ke -14 ) di tempat adanya mata air suci.

Di sisi kiri pura terdapat sebuah villa modern di atas bukit, di bangun untuk kunjungan Presiden Sukarno dalam tahun 1954 yang sekarang di tetirah bagi tamu tamu penting




Readmore → PURA TIRTA EMPUL - PURA AIR SUCI DI BALI

Dedary Holiday Tour

Menyediakan Jasa Transport, Sewa Kendaraan dan Paket Tour Murah di Bali

Gallery



Contact Person

Putu
081338914348
081246578379

Gede Asta
085738672312
7E730294
asta_w79@yahoo.co.id



Entri Populer

INFO PARIWISATA BALI

https://www.facebook.com/asta.wibawa.9

Statistik

Flag Counter